• Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • (0260) 414542

Rapat Paripurna Penggantian Ketua DPR Dilakukan Rabu ini

Vestibulum sit amet libero vel neque

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengatakan keputusan untuk menggelar rapat paripurna diambil setelah seluruh pimpinan fraksi melakukan rapat konsultasi pengganti rapat bamus yang menghasilkan kesepakatan untuk menggelar rapat paripurna pada Rabu, (30/11/2016) pukul 15.00 WIB.

Keputusan itu diambil setelah melakukan rapat konsultasi pengganti rapat Bamus dilakukan pada Selasa, (29/11/2016) pada pukul 23.30 malam.

"Baik rapat pimpinan dan rapat pengganti Bamus menetapkan besok (30/11/2016) rapat paripurna dengan beberapa agenda pembacaan surat," ungkap Fadli Zon kepada wartawan usai rapat Bamus di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

Salah satu agenda yang akan dilakukan adalah pembacaan surat dari DPP dan Fraksi Golkar terkait pemberhentian Ketua DPR RI Ade Komarudin. Selain itu, rapat juga akan membahas penetapan pengganti Ade dengan Ketua DPR baru yakni Setya Novanto.

Politisi Gerindra ini mengatakan, pembacaan pergantian Ketua DPR tidak perlu menunggu kepulangan Ade Komarudin yang sedang menjalani pengobatan di luar negeri. Keputusan terkait pergantian Ketua DPR pun tergantung hasil rapat paripurna Rabu ini.

"Ini kan masalah surat, itu yang dibahas fraksi. Apa yang diberikan Fraksi Golkar akan kami bacakan," sambung Fadli.

Selain pembacaan surat terkait rotasi Ketua DPR, agenda paripurna pada Rabu, (30/11/2016) juga akan membacakan surat dari Presiden Joko Widodo tentang penetapan duta besar serta calon Ketua dan anggota BPH Migas. (hs,mp)/foto:naefurodji/iw.

Sumber: www.dpr.go.id

0
0
0
s2smodern

Video DPRD Subang

Link Terkait